Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Hadir di Setiap Kegiatan Warga Binaan

Bhabinkamtibmas Hadir di Setiap Kegiatan Warga Binaan

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Sekardadi Aipda I Nengah Wana Wasa melakukan sambang di Banjar Sekardadi Desa Sekardadi bersama pecalang dan Kasat Lantas serta anggotanya melaksanakan Pam dan pengaturan lalin dalam rangka upacara tradisi adat desa sekardadi yaitu mejurag tipat ( rebutan ketupat dan telur) untuk anak anak Desa Sekardadi . Rabu, (15/01).

“Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau agar anak anak anak jangan sampai ada yang baku sikut “. ,Ungkap Bhbinkamtibmas.

Nengah Madria” selaku jro bendesa mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran bapak Bhabinkamtibmas dan juga sudah memberikan himbauan kamtibmas jelasnya.

Di lain tempat Kapolsek Kintamani Kompol Made Raka Sugita. SH.MH. mengatakan “Sudah menjadi tugas seorang anggota Polisi selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat terjalin komonikasi yang baik untuk ciptakan situasi yang aman”.

Check Also

Satreskrim Polres Bangli Serahkan Tersangka Tindak Pecurian Kepada Kejaksaan Negeri Bangli.

Polda Bali, Polres Bangli.   Satreskrim Polres Bangli Polda Bali melalui Unit 1 Sat Reskrim, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *