Saturday , April 20 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Desa Terunyan Sambangi Warga Binaan

Bhabinkamtibmas Desa Terunyan Sambangi Warga Binaan

Polda Bali – Polres Bangli- Polsek Kintamani. Dalam memelihara kamtibmas guna terciptanya situasi di desa binaan tetap kondusif di perlukan kerjasama dan partisipasi dari masyarakat guna terciptanya kamtibmas. Selasa, (31/12).

Bhabinkamtibmas Desa terunyan Bripka Inyoman Arta. melaksanakan sambang ke desa . Yang salah satu warga masyarakat. An. Wayan muliawan. Bilamana ad permasalahan2 yg timbul untuk terciptanya kamtibmas sehingga terjalin keharmonisan di tengah – tengah masyarakat. Dan untuk selalu mengingatkan kepada warga apabila terjadi gangguan keamanan segera melaporkan kepada bhabin dan polsek kintamani.

Dalam kunjungan tersebut Bhabinkamtibmas meyampaikan pesan kamtibmas agar senantiasa selalu menjaga keamanan di wilayahnya dan apabila ad kejadian atau permasalahan untuk selalu bersenergi bersama bhabin dan aparat desa. untuk menghindari terjadinya hal-hal yg tidak diinginkan dan supaya selalu memberikan informasi sekecil apapun kepada Bhabinkamtibmas demi terciptanya situasi keamanan yang kondusif.
Dalam kegiatan sambang ke warga. An wayan muliawan. di desa terunyan mendapat sambutan positif dan mengucapkan Banyak terimakasih atas informasi dan pesan kamtibmas yang diberikan dan sangat mengaapresiasi atas kedatangan Bhabinkamtibmas ke rumah warga.

Kapolsek Kintamani, Kompol I Made Raka Sugita, SH. menyampaikan “Bahwa kegiatan personil babinkamtibmas sambang ke desa merupakan kegiatan wajib dan rutin karena babinkamtibmas merupakan ujung tombak bagi Kepolisian untuk mengetahui segala Informasi yang ada didesa binaannya.”

Check Also

Jumat Curhat Polres Bangli, Dengarkan Keluh Kesah Warga Dadia Pasek Kayu Selem

Jumat Curhat merupakan salah satu program unggulan dari Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *