Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Desa Susut Laksanakan Atensi Wil Regu Penebalan.

Bhabinkamtibmas Desa Susut Laksanakan Atensi Wil Regu Penebalan.

Polda Bali, Polres Bangli,Polsek Susut

 

Bhabinkamtibmas Desa Susut Polsek Susut Polres Bangli Aipda I Wayan  Sadra  pada hari Minggu tanggal 09 Agustus 2020 meningkatkan patroli dialogis di kawasan Wisata Tibumana yang berlokasi di Br. Bangun lemah, Desa Apuan, Kecamatan Susut, Kabupaten Bangli namun sampai saat ini Obyek wisata Tibumana masih tutup karena pandemi covid 19.

 

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Susut  bersama  bhabin desa pengiangan dan unit itelkam  bertemu dengan prebekel desa Apuan dan sampaikan himbauan kamtibmas serta protokol kesehatan terkait Adaptasi kebiasaan hidup baru/ pendesiflinan selalu menyampaikan  kepada warga masy untuk memakai masker/ jaga jarak dan tetap lakukan hidup sehat dengan mencuci tangan mengunakan sabun, biyar perekonomian cepat pulih / sehat.

 

“Kegiatan patroli ini adalah guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat,” jelas Aipda I Wayan Sadra bersama Aipda  Juni astawan.

 

“Selalu mengingatkan untuk waspada serta tanggap dengan keadaan sekitar. Polsek Susut berusaha memberikan pelayanan terbaik, meminimalisir gangguan kamtibmas dan juga mengantisipasi akan terjadinya kerawanan tindak kriminalitas yang sering dimanfaatkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, masy agar selalu waspada.

 

Ditempat terpisah Kapolsek Susut AKP I MADE WIDIA ADNYANA S.H, menjelaskan “bahwa setiap anggota Bhabinkamtibmas harus bisa menjelaskan kepada masyarakatnya, tentang mewabahnya virus corona yang sekarang ini sudah menyebar di indonesia, dan bagaimana cara pencegahanya, dan bila perlu di sediakan festapel dan sabun pencuci tangan. ujar kapolsek.

Check Also

Satreskrim Polres Bangli Serahkan Tersangka Tindak Pecurian Kepada Kejaksaan Negeri Bangli.

Polda Bali, Polres Bangli.   Satreskrim Polres Bangli Polda Bali melalui Unit 1 Sat Reskrim, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *