Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Desa Subaya Polres Bangli Sambangi Warga Sampaikan Edukasi Mencegah Pandemi Covid – 19

Bhabinkamtibmas Desa Subaya Polres Bangli Sambangi Warga Sampaikan Edukasi Mencegah Pandemi Covid – 19

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Bhabinkamtibmas merupakan aparat kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif seperti Bhabinkamtibmas Desa Subaya Aiptu I Wayan Mudiana melaksanakan sambang kewarga Desa bertemu dengan I Nengah Murna Bhabin menyampaikan pesan Kamtibmas serta menyampaikan edukasi kewarga agar taat dengan kebijakan pemerintah dalam penyebaran virus corona dengan selalu menggubakab masker bila keluar dunah, menjaga kebersihan lingkungan dan meningkatkan pola hidup sehat. Rabu, (27/05).

Bapak I Nengah Murna yang di kunjungi Bhabin mengucapkan banyak terima kasih atas himbauan dan kehadiran bapak Bhabinkamtibmas.

Di tempat terpisah Kapolsek Kintamani Kompol Made Raka Sugita,S.H.,M.H. mengatakan memang “Sudah menjadi tugas seorang anggota Bhabinkantibmas agar selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat serta terjalin komonikasi yang baik untuk terciptanya situasi yang aman dan kondisif”.

Check Also

Satreskrim Polres Bangli Serahkan Tersangka Tindak Pecurian Kepada Kejaksaan Negeri Bangli.

Polda Bali, Polres Bangli.   Satreskrim Polres Bangli Polda Bali melalui Unit 1 Sat Reskrim, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *