Thursday , March 28 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Desa Selulung Sambang Peningkatan Protokol Kesehatan Cegah Covid 19

Bhabinkamtibmas Desa Selulung Sambang Peningkatan Protokol Kesehatan Cegah Covid 19

Polda Bali Polres Bangli Polsek Kintamani. Tatap muka secara rutin dilakukan oleh Bhabinkamtibmas untuk menjalin kemitraan dengan warganya guna mencari informasi yang berkembang sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Hal ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Selulung, Aipda Kadek Surya Adi, melaksanakan kegiatan sambang bertemu warga sampaikan tentang peningkatan pendisiplinan protokol kesehatan selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak untuk cegah penularan Covid 19. Selasa, (17/11).

Adapun kegiatannya bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan agar turut serta menjaga keamanan desa, dan juga agar warga desa tidak mudah terpancing oleh isu-isu yang dapat memecah belahkan ketentraman warga desa, serta melakukan sosialisasi peningkatan pendisiplinan warga untuk pencegahan covid 19 dengan cara memakai masker dan sering mencuci tangan, serta menjaga jarak saat berinteraksi dengan orang lain.

Kapolsek Kintamani Kompol I Made Sutarjana, S.Sos, M.A.P menyampaikan “Bahwa kegiatan personil Bhabinkamtibmas sambang ke Desa merupakan kegiatan wajib dan rutin di laksanakan karena Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak bagi Kepolisian untuk mengetahui segala Informasi dan situasi yang berkembang di Desa binaannya.”

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *