Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Desa Satra Sambangi Warga dan Edukasi Pendisiplinan Prokes

Bhabinkamtibmas Desa Satra Sambangi Warga dan Edukasi Pendisiplinan Prokes

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Demi terciptanya situasi yang tetap kondusif, aman dan terkendali di wilayah desa binaan, Bhabinkamtibmas selalu turun ke desa untuk memantau wilayah serta memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas.

Rabu, (02/12), Bhabinkamtibmas desa Satra Polsek Kintamani Aipda Made Wiraman melaksanakan sambang ke desa binaan bertemu warga an.I Wayan Astika di Br. Tanah Gambir desa Satra Kec. Kintamani, untuk menyampaikan pesan kamtibmas dan memberi teguran dimasa adaptasi kebiasaan baru dengan tetap mengikuti protokol kesehatan dengan disiplin salah satunya agar selalu menggunakan masker saat diluar rumah dan rajin mencuci tangan dengan air/sanitizer serta mengimbau untuk selalu menjaga persatuan serta kerukunan antar warga dan bersama sama menjaga keamanan menjelang pilkada 2020 supaya situasi desa tetap kondusif.

Tujuan dilakukannya sambang oleh Bhabinkamtibmas agar selalu dekat dengan warga dan warga merasa terlindungi dan terayomi, sehingga terciptanya situasi yang tetap kondusif demikian disampaikan oleh Kapolsek Kintamani Kompol I Made Sutarjana,S.Sos,M.A.P

 

Check Also

Satreskrim Polres Bangli Serahkan Tersangka Tindak Pecurian Kepada Kejaksaan Negeri Bangli.

Polda Bali, Polres Bangli.   Satreskrim Polres Bangli Polda Bali melalui Unit 1 Sat Reskrim, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *