Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Desa Satra Atensi Giat Upacara Tawur Kesanga

Bhabinkamtibmas Desa Satra Atensi Giat Upacara Tawur Kesanga

Polda Bali-Polres Bangli-Polsek Kintamani. Bhabinkamtimas desa Satra melaksanakan tugas pengamanan dalam rangka mewujudkan rasa aman pada warga masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan adat dan agama yaitu pecaruan taur kesanga di desa adat Tanah Embut Desa Satra. Selasa, (24/03).

Sambang rutin yg dilakukan Bhabinkamtibmas terhadap kegiatan warga dalam hal ini terwujud dengan adanya komunikasi yang baik kedua belah pihak sehingga tugas dilapangan akan terasa nyaman dan melaksanakan pengayoman bagi masyarakat desa.

Kedatangan Bhabinkamtibmas sambang ke desa untuk melaksanakan pengamanan kegiatan pecaruan serangkian menyambut hari raya Nyepi tahun caka 1942 serta selalu menyampaikan pesan kamtibmas.

Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita,S.H M.H selaku pengendali dan pengawasan terhadap kinerja Bhabinkamtibmas mengatakan bahwa berbagai apapun permasalahan Kamtibmas didesa mengacu terjalinnya kerjasama sinergi antara Polri dan warga masyarakat yang sangat dibutuhkan dalam setiap penanganan terhadap gangguan Kamtibmas dimasyarakat”

Check Also

Satreskrim Polres Bangli Serahkan Tersangka Tindak Pecurian Kepada Kejaksaan Negeri Bangli.

Polda Bali, Polres Bangli.   Satreskrim Polres Bangli Polda Bali melalui Unit 1 Sat Reskrim, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *