Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Desa Langgahan Tingkatkan Sambang Demi Amannya Warga Binaan

Bhabinkamtibmas Desa Langgahan Tingkatkan Sambang Demi Amannya Warga Binaan

Polda Bali-Polres Bangli-Polsek Kintamani. Untuk selalu berupaya mendekatkan diri kepada masyarakat guna menumbuhkan hubungan yang baik dan jalin rasa persaudaraan Pada hari Rabu, (19/05), Bhabinkamtibmas Desa Langgahan Bripka I Wayan Subrata bertemu dengan Wayan Suar di Desa Langgahan.

Dengan kunjungan tersebut Bhabinkamtibmas menyelipkan pesan kamtibmas “Agar tetap menjaga situasi kamtibmas di desa sehingga warga dapat menjalankan aktivitas seperti biasa dan menumbuhkan rasa persaudaraan dengan warga sekaligus mengajak warga untuk selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan kamtibmas. Dalam kunjungan Bhabinkamtibmas tersebut di sambut baik oleh warga Wayan Suar karena merasa di perhatikan dan mereka mengucapkan terima kasih.

Kapolsek Kintamani Kompol I Made Sutarjana, S. Sos, M.A.P saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa “Kunjungan dan perhatian yang di berikan Bhabinkamtibmas kepada warga memang sudah menjadi tugasnya menciptakan hubungan dan menjalin rasa persaudaraan yang baik.”, ucap Kapolsek.

Check Also

Satreskrim Polres Bangli Serahkan Tersangka Tindak Pecurian Kepada Kejaksaan Negeri Bangli.

Polda Bali, Polres Bangli.   Satreskrim Polres Bangli Polda Bali melalui Unit 1 Sat Reskrim, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *