Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Desa Dausa Polres Bangli Laksanakan Pengamanan Pembagian BLT Kepada Warga Masyarakat Kurang Mampu

Bhabinkamtibmas Desa Dausa Polres Bangli Laksanakan Pengamanan Pembagian BLT Kepada Warga Masyarakat Kurang Mampu

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Demi keamanan dan kelancaran kegiatan pembagian BLT (Bantuan Langsung Tunai) yang dananya bersumber dari DDS (Dana Desa) kepada warga masyarakat Desa Dausa yang terdampak covid-19 perlu dilakukan pengamanan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, dana tersebut diserahkan langsung oleh Perbekel desa Dausa dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Seperti yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Desa Dausa Aipda l Wayan Sandi Adnyana bersama Babinsa Serda Kadek Gesta melaksanakan pengamanan demi kelancaran pembagian BLT kepada warga masyarakat yang diserahkan langsung bagi warga yang menerima BLT (Bantuan Langsung Tunai) dengan tetap mengikuti protokol kesehata guna mencegah penyebaran covid-19. Rabu, (27/05).

Kapolsek Kintamani Kompok I Made Raka Sugita.S.H.,MH mengatakan Bhabinkamtibmas selalu hadir di tengah-tengah masyarakat maupun di setiap kegiatan masyarakat, ini dilakukan untuk membrikan rasa aman dan nyaman sehingga kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan tercipta situasi yang kondusif.

Check Also

Gencarkan Patroli, Satgas Preventif Sambangi Kantor DPRD Bangli

Polda Bali, Polres Bangli. Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *