Friday , September 18 2020
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Desa Daup Mengajak Masyarakat Untuk Selalu Waspada Terhadap Ancaman Covid-19

Bhabinkamtibmas Desa Daup Mengajak Masyarakat Untuk Selalu Waspada Terhadap Ancaman Covid-19

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Kewaspadaan adalah keadaan perhatian aktif oleh kesadaran indrawi yang tinggi seperti bersikap waspada dan cepat menghadapi bahaya atau keadaan darurat, atau bersikap cepat memahami dan bertindak. Ini terkait dengan psikologi serta fisiologi. Kewaspadaan ini sekiranya tetap rerjaga ditengah situasi pandemi saat ini.

Harus kita akui bersama, bahwa kewaspadaan masyarakat dalam mencegah penyebaran civid 19 masih nelum maksimal. Masih banyak masyarakat terkesan cuek bahkan seolah olah biasa saja dalam menghadapi pandemi ini. Untuk itu kehadiran dari Aparat keamanan sekiranya dapat mendukung kebijakan Pemerintah dalam menerapkan tatanan hidup yang baru.

Seperti terlihan manakala Bhabinkamtibmas Desa Daup, Polsek Kintamani, Polres Bangli Aipda I Dewa Nyoman Suyasa melaksanakan sambang kerumah Jro Mangku Sugita yang merupakan salah satu Tokoh Agama desa daup. Sebagai Polisi desa, Aipda I Dewa Nyoman Suyasa tidak henti hentinya melakukan kerja sama dengan seluruh elemen masyarakat serta selalu mengingatkan masyarakat binaannya untuk tetap disiplin dalam melakukan aktivitas sehari hari. Serta tetap waspada untuk melawan pandemi covid 19. Sehingga harapan dalam memutus mata rantai pandemi ini segera menemui jalan terang. Dengan cara disiplin dalam menghadapi tatanan hidup yang baru untuk selalu patuh dan taat akan anjuran pemerintah yaitu fhysical distancing. Sehingga kita selalu dalm keadaan sehat dan dapat melaksanakan aktivitas sebagai mana biasanya.

Check Also

Satuan Intelkam Polres Bangli Tingkatkan Sinergitas Dengan Pengelola SPBU Dengan Cara Lakukan Koordinasi

Polda Bali, Polres Bangli –¬†Satuan Intelkam Polres Bangli melalui unit 5 siap memberikan pelayanan terbaik …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *