Saturday , April 20 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Desa Catur Melaksanakan Pengamanan Penyampaian Visi dan Misi Calon Perbekel Desa Catur

Bhabinkamtibmas Desa Catur Melaksanakan Pengamanan Penyampaian Visi dan Misi Calon Perbekel Desa Catur

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Menjelang pemilihan Perbekel serentak di Kabupaten Bangli maka tahapan2 pemilihan perbekel harus segera dilaksanakan dan sebagai seorang Bhabinkamtibmas harus selalu memonitor setiap kegiatan tahapan pemilihan perbekel dan melaporkan hasilnya kepada pimpinan.

Bertempat di Balai Banjar Catur, Bhabinkamtibmas Desa Catur Bripka I Made Suweden melaksanakan pengamanan penyampain Visi dan Misi yang dilakukan oleh masing2 calon perbekel. Minggu, (29/09) malam.

Pertama2 acara dibuka oleh Ketua panitia Pemilihan Perbekel I Made Nuarta dilaksanakan penyampain Visi dan Misi dari Calon Perbekel Nomor urut :
Adapun Visi Misi dari masing2 calon Perbekel :
no urut 1. I Made Agus Antara : mari jadikan Catur yang “Catur “( cantik, aman,tertip, unik, religius ) dengan tekan ” Megai Ayu Ngardi Sukerta ”
2. I Wayan Sukarata. : Terwujudnya Pemerintahan Desa yang Fropesional, terbuka, transaparan untuk terciptanya Desa
Catur yang cerdas, aman, unggul, rapi dan sejahtera serta pelayanan yang prima yang berlandaskan “Tri Hita Karana”
3. I Wayan Darma, S.E. : mewujudkan Desa Catur yang ramah ” rukun, adil,merata ,aman, dan harmonis ” Berdasarkan Tri Hita Karana.
Setelah penyampain Visi dan Misi dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dari masyarakat kepada ketiga calon perbekel. Trus penyampain tatacara pencoblosan oleh ketua panitia pemilihan Perbekel Desa Catur, dan dilanjutkan ucapan terimakasih atas kehadiran masyarakat dan ajakan untuk datang ke tps oleh Ketua penitia pemilihan prebekel I Made Nuarta,Kegiatan dihadiri oleh sekitar 80 orang warga masyarakat Banjar Catur Desa Catur, baik dari tokoh masyarakat, tokoh agama dan warga masyarakat. Selama kegiatan berlangsung situasi aman dan terkendali.

Ditempat terpisah Kapolsek Bangli membenarkan bahwa sebagai seorang Bhabinkamtibmas harus selalu memonitor dan melaporkan hasil kegiatan Pemilihan Perbekel di masing2 desa binaan tahap demi tahapan sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan terkendali.

Check Also

Jumat Curhat Polres Bangli, Dengarkan Keluh Kesah Warga Dadia Pasek Kayu Selem

Jumat Curhat merupakan salah satu program unggulan dari Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *