Thursday , March 28 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Desa Bunutin Sambangi Posko Penangulangan Covid 19 Sampaikan Pesan Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Desa Bunutin Sambangi Posko Penangulangan Covid 19 Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Sambang merupakan salah satu tugas seorang Bhabinkamtibmas untuk mengetahui situasi kamtibmas desa binaan serta menjalin silaturahmi dengan aparat desa maupun warga masyarakat.

Seperti halnya Bhabinkamtibmas Desa Bunutin Polsek Kintamani Polres Bangli Bripka I Wayan Ardika melaksanakan sambang ke Posko Satgas Gotong Royong Penanggulangan Covid- 19 di Desa Bunutin, Senin (18/05/2020).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas, memberikan pesan Kamtibmas ke pada petugas jaga dalam melaksanakan tugas agar menyemprot kendaraan dan barang yang di bawa serta memberikan himbauan ke pada warga untuk selalu mengikuti instruksi pemerintah untuk memutus rantai penyebaran virus corona dengan tinggal dirumah, hindari keramaian dan rajin cuci tangan dan selalu memakai masker jika keluar rumah “Ungkap Bhabinkamtibmas Desa Bunutin.

Anggota Satgas Penanggulangan Covid 19, menyambut baik kehadiran bhabinkamtibmas serta mengucapkan trimakasih dengan kehadiran Bhabinkamtibmas ke posko penanggulangan Covid 19.

Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita,S.H.,M.H. menuturkan “Demi terwujudnya Kamtibmas yang kondusif, maka para Bhabinkamtibmas diperintahkan selalu hadir di tengah – tengah warga binaannya dan selalu menyampaikan pesan – pesan kamtibmas melalui giat sambang desa“ Ungkapnya.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *