Thursday , March 28 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Desa Bonyoh Polres Bangli Salurkan Bantuan Sembako Dari Polri

Bhabinkamtibmas Desa Bonyoh Polres Bangli Salurkan Bantuan Sembako Dari Polri

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Sebagai upaya untuk meningkatkan kemitraan Polri dengan masyarakat demi terciptanya situasi yang kondusif diperlukan berbagai upaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat salah satunya dengan melaksanakan giat sambang atau kunjungan yang harus dilaksanakan secara berkesinambungan sehingga dapat mencegah terjadinya Gangguan Kamtibmas.

Bhabinkamtibmas Desa Bonyoh Polsek Kintamani Polres Bangli Aipda I Gede Sumada menyerahkan bantuan beras yang di berikan oleh Polri kepada Masyarakat yang kurang mampu. Di samping itu bhabinkamtibmas juga memberikan pesan kamtibmas dan himbauan untuk mengikuti intruksi pemerintah guna mencegah penyebaran covid 19. Sabtu, (30/05).

Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita, S.H,.S.H saat dikonfirmasi menyampaikan ”Dalam kegiatan Bhabinkamtibmas tersebut, untuk selalu menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas dan mengajak warga untuk senantiasa menciptakan situasi kondusif dan selalu mendekatkan diri dengan masyarakat lainnya demi terwujudnya keamanan dan ketertiban masyarakat.”,demikian ucap Kapolsek.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *