Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Desa Bonyoh Laksanakan  Sambang Sekaligus Pendampingan Penyaluran Sembako

Bhabinkamtibmas Desa Bonyoh Laksanakan  Sambang Sekaligus Pendampingan Penyaluran Sembako

Polda Bali-Polres Bangli-Polsek Kintamani. Pengamanan dan pengawasan  adalah kegiatan untuk memberikan Pelayanan kepada Masyarakat umum agar kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar

Bhabinkamtibmas Desa Bonyoh  Aipda I Gede Sumada  melaksanakan Sambang sekaligus Pendampingan, pemantauan, dan pengamanan penyerahan Bantuan berupa Sembako terhadap masyarakat yang kurang mampu yang dari Yayasan Amara Bhawana Sastra dan Forum PLKB Non PNS Kabupaten Bangli. Disamping laksanakan pam bhabin juga memberikan pendisiplinan protokol kesehatan mengenai covid-19 dengan cara jaga jarak, cuci tangan di air mengalir dan pakae masker untuk mencegah penularan covid-19. Kamis, (07/01).

Sementara itu  Kapolsek Kintamani Polres Bangli Kompol I Made Sutarjana S.Sos. M.A.P  mengatakan ” Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas  disetiap kegiatan masyarakat  di desa binaannya , diharapkan dapat terjalin silaturahmi yang baik  antara Bhabinkamtibmas  dengan masyarakat  sehingga dapat bersinergi  dalam  menciptakan situasi  kamtibmas yang aman dan kondusif” saat di hubungi ditempat kerjanya.

Check Also

Satreskrim Polres Bangli Serahkan Tersangka Tindak Pecurian Kepada Kejaksaan Negeri Bangli.

Polda Bali, Polres Bangli.   Satreskrim Polres Bangli Polda Bali melalui Unit 1 Sat Reskrim, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *