Saturday , April 20 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Desa Belandingan Polsek Sambangi Kantor Desa Guna Koordinasi Dengan Perangkat Desa

Bhabinkamtibmas Desa Belandingan Polsek Sambangi Kantor Desa Guna Koordinasi Dengan Perangkat Desa

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Bhabinkamtibmas desa Belandingan Polsek Kintamani Polres Bangli Aipda l Kadek Mertadana lakukan koordinasi dengan perangkat desa Jati terkait situasi kamtibmas. Senin (03/02/2020).

Dalam koordinasinya Bhabinkamtibmas kepada seluruh setaf pemerintahan desa Belandingan untuk saling bekerjasama menciptakan kamtibmas, guna mengantisipasi adanya hal hal yang tidak di inginkan terkait kamtibmas.

Di sampaikan oleh Bhabinkantibmas guna mencegah gangguan kamtibmas maka perlu adanya kerjasama anatara perangkat desa dan semua elemen masyarakat.

Kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah tengah perangkat desa dan warga sangat di perlukan untuk membangun citra Polri, sehingga Polri mendapat sambutan positif dari perangkat dan masyarakat, khususnya di era sekarang ini Bhabinkamtibmas harus menyatu dengan perangkat desa dan masyarakat.
Bhabinkamtibmas harus di kenal warganya sesuai perintah.

Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita.S.H.,MH, pada setiap arahan selalu di sampaikan supaya Bhabinkamtibmas benar benar hadir di tengah tengah masyarakat terutama Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak.

Check Also

Jumat Curhat Polres Bangli, Dengarkan Keluh Kesah Warga Dadia Pasek Kayu Selem

Jumat Curhat merupakan salah satu program unggulan dari Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *