Saturday , April 20 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Desa Bayung Cerik, Linmas dan Pecalang Laksanakan Penyemrotan Disinsfektan

Bhabinkamtibmas Desa Bayung Cerik, Linmas dan Pecalang Laksanakan Penyemrotan Disinsfektan

Polda Bali-Polres Bangli-Polsek Kintamani. Bhabinkamtibmas Bripka I Made Windia melaksanakan penjagaan di pintu masuk desa Bayung Cerik dan melaksanakan penyemrotan Disinsfektan. Hal ini dilakukan sebagai langkah antisipasi pencegahan virus dan mata rantai penyebaran virus serta membatasi dan melindungi masyarakat desa agar tidak terjangkit virus. Minggu, (12/04).

Hal tersebut diatas seiring dengan arahan kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita S.H., M.H. kepada Bhabinkamtibmas untuk “memberikan pemahaman terhadap warga akan bahaya virus yang tengan di hadapi dunia dengan tetap mengutamakan kesehatan dan keselamatan.

Adapun I Made Carmen Sebagai ketua petugas Linmas menyampaikan “Langkah pencegahan ini memang harus dilaksanakan untuk kepentingan dan keselamatan bersama. Kehadiran bhabinkamtibmas ditengah kegiatan kami menunjukan satu bukti kecintaan polisi kepada warganya begitu besar. Dan bagi kami kehadiran bapak disetiap kegiatan kami merupakan bentuk perhatian polisi kepada masyarakat. Terimakasi Bapak Bhabin”.

Check Also

Jumat Curhat Polres Bangli, Dengarkan Keluh Kesah Warga Dadia Pasek Kayu Selem

Jumat Curhat merupakan salah satu program unggulan dari Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *