Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Desa Bayung Cerik Laksanakan Sambang dan Pendisiplinan Prokes Kepada Warga

Bhabinkamtibmas Desa Bayung Cerik Laksanakan Sambang dan Pendisiplinan Prokes Kepada Warga

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Bhabinkamtibmas desa Bayung Cerik melaksanakan sambang guna pendisiplinan protokol kesehatan dalam Adaptasi Kebiasaan Baru Tujuannya agar warga paham dan dapat bersama sama melaksanakan himbauan dan kebijakan pemerintah untuk mengikuti protokol kesehatan guna bisa tetap bertahan dari serangan Corona.

Bhabinkamtibmas Desa Bayung Cerik bripka I Made Windia melaksanakan sambang kerumah warga desa Bayung Cerik Dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas melaksanakan pendisiplinan terhadap warga agar melaksanakan himbauan dan kebijakan pemerintah dalam penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Selasa, (25/08).

Seiring dengan arahan kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita SH.,M.H. Bhabinkamtibmas laksanakan sambang ke desa himbau warganya dan meningkatkan kegiatan yang diarahkan untuk menciptakan kondisi sedemikian rupa sehingga desa tetap aman.

Adapun I Wayan Nana menyampaikan “Sebagai warga negara yang baik kami akan melaksanakan protokol kesehatan untuk disiplin bersama cegah Corona sehingga kami dapat menyesuaikan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru di setiap kegiatan kami, terimakasih Pak Bhabinkamtibmas.”

Check Also

Satreskrim Polres Bangli Serahkan Tersangka Tindak Pecurian Kepada Kejaksaan Negeri Bangli.

Polda Bali, Polres Bangli.   Satreskrim Polres Bangli Polda Bali melalui Unit 1 Sat Reskrim, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *