Thursday , April 25 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Desa Bayung Cerik Himbau Warga Jangan Panik

Bhabinkamtibmas Desa Bayung Cerik Himbau Warga Jangan Panik

Polda Bali – Polres Bangli – Posek Kintamani. Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak kepolisian diaharapkan lebih maksimal melaksanakan tugas-tugas yang bersipat prepentif. Melalui sambang bhabinkamtibmas harus mampu memberikan rasa aman dan menenangkan warga dengan mengelola dan menangkal ataupun meredam Potensi masalah. Kemudian dengan melaksanakan sambang bhabinkamtibmas melakukan pendekatan individu kepada setiap warga guna menjaga hubungan antar warga tetap harmonis.

Seiring dengan arahan kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita. SH.,M.H. bhabinkamtibmas laksanakan sambang dan tingkatkan kegiatan untuk menciptakan kondisi sedemikian rupa sehingga hal-hal yang kecil lebih cepat terdekteksi dan segera dapat diselesaikan sehingga tidak meluas.

Bhabinkamtibmas Desa Bayung Cerik bripka I Made Windia melaksnakan sambang kerumah Jro Tapanan Kembar di desa Bayung Cerik. Dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas banyak menyerap informasi yang berkembang belakangan ini dan memberikan pemahaman bagai mana cara mrnyikapinya guna menjaga stabilitas keamanan desa.

Adapun Jro Tapanak Kembar menyampaikan “Kehadiran bhabin dalam menjaga Kamtibmas melalui sambang agar masyarakat tetap melaksanakan himbauan pemerintah dan mengikuti kebijakan, baik untuk menghidarkan warga dari kepanikan, terimakasih pak Bhabin.”

Check Also

Blue Light Patrol Metode Paling Ampuh Cegah Pelaku Kejahatan Jalanan.

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Kintamani Untuk mencegah dan meminimalisir aksi kejahatan pada malam hari. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *