Thursday , April 25 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Desa Batur Selatan Sambangi Balai Kesinoman Desa Adat Batur

Bhabinkamtibmas Desa Batur Selatan Sambangi Balai Kesinoman Desa Adat Batur

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Sambang sebagai prioritas utama sebagai Bhabinkamtibmas yang mengaruskan tetap harus hadir ditengah-tengah Màsyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga binaanya.

Bhabinkamtibmas desa Batur Selatan Aiptu Nengah Nuada melaksanakan kegiatan sambang ke Balai Kesinoman Desa Adat Batur , bertemu dengan Tokoh adat dan toga an Guru Wiliantara dkk, yang sedang ngayah mempersiapkan sarana upakara dalam rangka piodalan, dalam kegiatan sambang ini bhabin menyampaikan pesan Kamtibmas kepada beliau  agar bersama sama bersinergi menjaga keamanan agar giat Piodalan dapat berjalan dengan Aman dan Lancar. Selasa, (04/02).

Terhadap kegiatan sambang ini, Guru Wiliantara selaku Tokoh masyarakat merespon sangat baik “Saya sangat berterimakasih kepada bapak bhabin, yang telah mau datang ke desa kami dan memberikan informasi yang sangat berguna bagi kami “.

Dalam kesempatan yang berbeda bapak kapolsek kintamani, Kompol I Made Raka Sugita, SH,MH. mengatakan ” Bhabinkamtibmas harus selalu turun ke desa sehingga warga binaannya selalu merasa terayomi dan tercipta rasa aman dan nyaman di lingkungan desanya .

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *