Friday , April 19 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Desa Bantang Polres Bangli Sambangi Kantor Desa Bantang

Bhabinkamtibmas Desa Bantang Polres Bangli Sambangi Kantor Desa Bantang

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Menyikapi perkembangan penyebaran Virus Corona belakangan ini Bhabinkamtibmas desa Bantang tetap melaksanakan tugas memberikan pengayoman dan memberikan pemahaman kepada masyarakat mencegah kepanikan serta menghimbau warga.

Bhabinkamtibmas Bantang Aiptu Made Jana Sambangi Kantor Desa An.Jro Mangku Anggih Wijaya dkk Untuk Memutus Penyerabarn Copid 19 Untuk Melawan Wabah Corona di desa Bantang Untuk mengajak masyarakat untuk tetap semangat melaksanakan kegiatan dirumah. Hal tersebut disampaikan guna mendorong masyarakat patuh dalam melaksanakan himbauan pemerintah untuk kesehatan bersama, menghentikan penyebaran virus Corona dan untuk meningkatkan kualitas keamanan desa binaan bhabinkamtibmas. Senin, (08/06).

Ditempat terpisah disampaikan Kapolsek Kintamani Polres Bangli Kompol I Made Raka Sugita SH.,M.H “Bahwa pengamanan, pengawasan dan pemantauan dilakukan agar terciptanya situasi aman dan kondusif dengan pengawasan dan siaga dapat memberikan rasa nyaman bagi warga yang melaksanakan kegiatan menjadi tenang dan aman”.

Check Also

Polres Bangli gelar Doa Bersama dalam rangka Penerimaan pendaftaran Polri Tahun Ajaran 2024

Polda Bali, Polres Bangli Bertempat di Pura Giri Brata Polres Bangli dilaksanakan kegiatan doa bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *