Friday , March 29 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Desa Abuan Bersama Unit Sabhara Polsek Susut Atensi Pementasan Arja Calon Arang

Bhabinkamtibmas Desa Abuan Bersama Unit Sabhara Polsek Susut Atensi Pementasan Arja Calon Arang

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Susut – Napas kehidupan Adat  Bali selalu diwujudkan dengan  Kegiatan seni dan  Budaya  siang maupun malam, khususnya wilayah kecamatan Susut. Guna memberikan rasa aman serta mencegah dan menimalisir ancaman dan gangguan kamtibmas Polri dituntut  selalu hadir ditengah – tengah Masyarakat.

Terkait dengan hal tsb pada hari Senin  3/4/18 pukul 22.05 wita bertempat jaba pura Daalem Mesi Banjar Adat Serokadan, Desa Abuan, Kecamatan Susut Kabupaten Bangli dipentaskan pertunjukan hiburan berupa  Prembon / Arja Calon Arang, serangkaian dengan upacara piodalan.

Bhabinkamtibmas Desa Abuan Aiptu I Nyoman Suardana  bersama  4 (empat) orang jajaran Unit Sabhara Polsek Susut yang dipimpin Kajaga Aiptu Dewa Ketut Raka serta berkolaburasi dengan pecalang Adat serokadan melaksanakan pengamanan kegiatan dimaksud sampai berakhir.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas  juga menyampaikan imbauan dan pesan kamtibmas kepada pecalang untuk lebih meningkatkan kewaspadaan berhubung pertunjukan Prembon /arja calon arang ini penontonnya cukup ramai karna hiburan ini  diminati oleh warga Susut dan sekitarnya sehingga parkiran kendaraan perlu atensi pengawasan pengamanan lebih extra guna mencegah terjadinya tindak pidana seperti curanmor.

Kapolsek Susut Akp Ida Bagus Ketut Karyawan, SH. dalam setiap arahannya selalu memberi penekanan terhadap anggota bawahannya khususnya Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan tugas agar selalu berkoordinasi dan menjalin komunikasi  yang baik dengan para Tomas, Todat dan Toga dengan harapan kegiatan masyarakat/ hiburan berjalan aman dan lancar dan  situasi kamtibmas tetap kondusif.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *