Friday , April 19 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Dengan Sat Gas Covid 19 Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan Mencegah Penularan Covid-19

Bhabinkamtibmas Dengan Sat Gas Covid 19 Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan Mencegah Penularan Covid-19

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Bhabinkamtibmas merupakan terdepan dalam giat mendekatkan Kamtibmas sebagai kebutuhan bersama di wilayah desa binaan, hal itu dilakukan untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Seperti halnya Bhabinkamtibmas Desa mengani Polsek Kintamani Aipda I Nyoman Suta bersama sat gas covid 19 desa mengani melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan ke pada kendaraan yang mau masuk ke di Desa Mengani, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli, Sabtu (02/05).

Dalam kesempatan tersebut Aipda  I Nyoman Suta, memberikan pesan Kamtibmas “Mari kita bersama – sama tetap menjaga situasi yang aman serta selalu memperhatikan kewaspadaan dalam menjalankan aktifitas sehari-hari agar berhati-hati supaya tidak terjadi hal yang tidak diinginkan serta selalu mengikuti instruksi pemerintah untuk memutus penyebaran virus corona dengan tinggal dirumah hindari keramaian dan rajin cuci tangan.” Ungkapnya.

Masyarakat, menyambut baik kehadiran bhabin “Trimakasih bapak bhabin kami merasa senang dengan kedatangan bapak bhabin ke desa kami dan selalu hadir di tengah-tengah kami ” Terangnya.

Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita,S.H.,M.H. menuturkan “Demi terwujudnya Kamtibmas yang kondusif, maka para Bhabinkamtibmas diperintahkan selalu hadir di tengah – tengah warga binaannya dan selalu menyampaikan pesan – pesan kamtibmas melalui giat sambang desa“ Ucapnya.

Check Also

Jumat Curhat Polres Bangli, Dengarkan Keluh Kesah Warga Dadia Pasek Kayu Selem

Jumat Curhat merupakan salah satu program unggulan dari Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *