Thursday , March 28 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sambangi Bidan Desa Kordinasi Pencegahan Covid-19

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sambangi Bidan Desa Kordinasi Pencegahan Covid-19

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Sambang merupakan salah satu tugas yang dilaksanakan secara rutin oleh setiap Bhabinkamtibmas yang bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan mencari informasi yang berkembang di masyarakat, disamping itu juga untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta untuk lebih dekat dengan warga.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kintamani Polres Bangli Aipda l Kadek Mertadana bersama Babinsa Sertu I Wayan Rusnadi melaksanakan sambang ke Polindes Desa Belandingan Kec.Kintamanj, Bangki, Rabu (24/06/2020).

Dalam kegiatan sambang kali ini Bhabinkamtibmas koordinasi dengan Bidan Desa agar setiap ada kegiatan atau pasien yang berobat agar selalu menyampaikan dan menghimbau kepada warga untuk rutin menjaga kebersihan diri maupun kebersihan lingkungan, untuk mencegah penyebaran virus corona yang sedang mewabah dan berkembang setiap harinya.

Bidan Desa juga dihimbau untuk menyampaikan kepada masyarakat tentang apa yang menjadi program pemerintah guna menangkal penyebaran virus Corona yang salah satunya jika keluar dari rumah wajib menggunakan masker” Imbuh Bhabinkamtibmas.

Sementara itu Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita.S.H.,MH, Mengtakan Sinergitas Bhabinkantibmas, Babinsa dan bidan desa agar selalu ditingkatkan sehingga disamping terjalin tali silaturrahmi juga dapat saling bantu membantu bekerja sama menciptakan wilah kerja desa binaannya tetap selalu kondusif dan sehat. “ungkap Kapolsek

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *