Friday , March 29 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Bersinergi Dengan Babinsa Sambangi Desa Binaan

Bhabinkamtibmas Bersinergi Dengan Babinsa Sambangi Desa Binaan

Polda Bali,Polres Bangli,Polsek Kintamani.

 

Rabu (14/11/2018) Polsek Kintamani melalui Bhabinkamtibmas Bripka I Kadek Mertadana bersama Babinsa Sertu I Wayan Rusnadi melaksanakan giat sambang bertemu dengan warga masyarakat Desa Belandingan, Kec.Kintamani, Kab. Bangli.

Kegiatan sambang ke Desa Binaan Bhabinkamtibmas yang bersinergi dengan Babinsa dalam memberikan pelayanan dan himbauan pesan kamtibmas kepada  Masyarakat Desa belandingan.

Selain itu Bhabinkamtibmas mengajak Masyarakat ikut berperan aktif dalam menjaga lingkungan supaya gangguan kamtibmas selalu kondusif, di samping itu juga menghimbau apabila ada permasalahan sosial ataupun yang lain agar selalu menghubungi Bhabinkamtibmas.

Sementara itu Kapolsek Kintamani,Kompol I Putu Gunawan.S.H.,MH ketika dikonfirmasi mengatakan ” Kegiatan sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas adalah merupakan kegiatan rutin bersinergi dengan babinsa bersama-sama melakukan kegitan pembinaan dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum polsek Kintamani” kata kapolsek.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *