Friday , April 19 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Bersama Bhabinsa Bersenirgi Linmas Ciptakan Situasi Pilkel Serentak di Desa Mengani

Bhabinkamtibmas Bersama Bhabinsa Bersenirgi Linmas Ciptakan Situasi Pilkel Serentak di Desa Mengani

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Bhabinkamtibmas tampil terdepan dalam setiap kegiatan masyarakan dan senantiasa ada ditengah kegiatan karena Polri sebagai Harkamtibmas, pelindung, pelayan masyarakat serta sebagai penegak hukum senantiasa dituntut siap dalam setiap keadaan. Menghadirkan rasa nyaman ditengah masyarakat adalah gambaran keadaan kualitas kinerja dan pelayanan. Namun demikian benturan dalam penegakan hukum adalah dinamika yang tidak dapat dihindarkan demi kepentingan umum. Polri selalu siap dalam segala resiko tugas dengan mempersiapkan diri dengan matang dan bertindak sesuai prosedur.

Bhabinkamtibmas desa Mengani Aipda I Nyoman Suta bersama bhabinsa mengani Bripka I Gede Harta Wijaya melaksanakan pengamanan di TPS 1 dan 2 dalam Pilkel Serentak di desa mengani kecamatan Kintamani. Kamis, (03/10).

Dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas bersama petugas terkait lainnya melaksanakan pengamanan untuk menjaga kelancaran dan keamanan kegiatan dimaksud. Meski ekspektasi dan potensi kerawanan dalam pilkel serentak terpantau landai dan aman Bhabinkamtibmas tidak mau Underistimet dan tetap laksanakan tugas dengan penuh kehati-hatian, waspada dan penuh rasa tanggung jawab.

Check Also

Bhabinkamtibmas Bersinergi Dengan Babinsa Sambangi Tokoh Adat Banjar Bunutin Bangli

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli Bhabinkamtibmas Polsek Bangli Bripka I Nengah Padmayasa bersinergi dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *