Thursday , April 18 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa dan Warga Lakukan Penyemprotan Disinfektan Cegah Penyebaran Virus Corona

Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa dan Warga Lakukan Penyemprotan Disinfektan Cegah Penyebaran Virus Corona

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Sebagai salah satu upaya dalam meningkatkan kemitraan Polri dengan masyarakat serta mencegah terjadinya Gangguan Kamtibmas di wilayah Desa Binaan, maka Bhabinkamtibmas Desa Songan B Aipda I Made Suma Raharja bersama Satgas Pencegahan Penularan Covid 19 Desa Songan B melaksanakan penyemprotan desinvektan terkait Virus Corona yang saat ini sangat mengkhawatirkan penyebaranya. Rabu (16/04/2020).

Di Sela kegiatan nya tersebut Aipda I Made Suma Raharja Menyampaikan Bahwa “Kegiatan penyemprotan desinvektan yang dilaksanakan ke tempat tempat umum di wilayah desa binaanya ini adalah bertujuan untuk tetap menjaga situasi agar selalu dalam keadaan aman dan kondusif, serta dapat semakin mendekatkan hubungan antara masyarakat dengan Bhabinkamtibmas nya, serta menyampaikan informasi serta himbauan himbauan terkait masalah Virus Corona atau Covid 19 , agar semua masyarakat bisa mentaati semua Instruksi dari Pemerintah, yaitu untuk memutus mata rantai penyebaran corona virus ini, antara lain dengan memberlakukan pola hidup bersih dan sehat, hindari berkupul, selalu mencuci tangan, serta laksanakan social distancing.

Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita., S.H. M.H., Saat dikonfirmasi di tempat terpisah menyampaikan bahwa ”Dalam setiap kegiatan sambang yang di lakukan oleh para Bhabinkamtibmas tersebut, kami berharap agar senantiasa selalu menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada warganya sehingga situasi di wilayah masing-masing tetap dalam keadaan aman dan kondusif”, ucap Kapolsek.

Check Also

Bentuk Kepedulian dan Kebersamaan, Kapolsek Bangli Serahkan Dana Tali Asih Kepada Anggota

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli Sebagai bentuk rasa kepedulian dan kebersamaan baik dalam keadaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *