Thursday , April 25 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Bebalang Kunjungi Warga Sampaikan Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Bebalang Kunjungi Warga Sampaikan Kamtibmas

Polda Bali – Polres Bangli- Polsek Bangli

 

Bhabinkamtibmas Kelurahan Bebalang Aipda I Nyoman Dama  melaksanakan sambang ke warga binaan kerumah I Made Ompong alamat Br.Tegal,Kel. Bebalang,Kec Bangli,Kab. Bangli.

Pada hari Sabtu tanggal 2/6/2018 pukul 10.00 s.d. 10.30 wita. Dalam pertemuan dengan warga an. I Made Ompong untuk bersilahturahmi dan menyerap  informasi giat masyarakat serta perkembangan situasi kamtibmas Bebalang dilanjutkan dengan menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga yang di kunjungi sehingga tercipta situasi yang kundusif.

Di dalam pesan kamtibmas Bhabinkamtibmas mengajak dan menghimbau warga agar meningkatkan kewaspadaan di dalam rumah tangga dan lingkungan tempat tinggal minimal menjadi Polisi bagi diri sendiri.

Bhabinkamtibmas juga mengajak serta mengimbau agar meningkatkan persatuan dan kesatuan serta keharmonisan dan toleransi di dalam lingkungan tinggal antar umat beragama yang lainnya agar tercipta situasi keamanan dan ketertiban tetap kondusif.

Selama kunjungan Bhabinkamtibmas kerumah  warga mendapat sambutan baik oleh warga setempat/direspon dengan positif dan selalu bisa diajak bekerjasama untuk menciptakan situasi tetap kondusif. “ kami melakukan sambang kepada warga binaan untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas, dimana sambangan ini rutin kami laksanakan setiap harinya guna menjalin komunikasi dengan warga demi terpiliharanya kamtibmas di Desa Binaan” Ungkap Dama

Kapolsek Bangli Kompol Dewa Made Raka secara terpisah menerangkan” Sambang para Bhabinkamtibmas di desa binaan dilakukan secara rutin guna tetap terjanganya situasi wilkum Polsek Bangli yang kondusif .” tegas Kapolsek Bangli Kompol Dewa Made Raka

Check Also

Blue Light Patrol Polsek Kintamani Wujudkan Wilayah Yang Aman dan Kondusif

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Kintamani Untuk mencegah dan meminimalisir aksi kejahatan pada malam hari. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *