Friday , April 19 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Bangbang Polres Bangli sambangi I Kadek Wiantana Sampaikan Imbauan Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Bangbang Polres Bangli sambangi I Kadek Wiantana Sampaikan Imbauan Kamtibmas

Polda Bali – Polres Bangli, Polsek Tembuku Bhabinkamtibmas Sebagai Pengemban fungsi Binkamtibmas dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat yang ada di Desa binaannya memiliki kewajiban untuk selalu berada di tengah – tengah masyarakat dan mendekatkan diri dengan masyarakat seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Bangbang Polres Bangli Bripka I Wayan Sunarta pada hari Jumat 30/6/2018 menemui I Kadek Wiyantana di rumahnya di br. Bangbang Kelod Desa Bangbang Kecamatan Tembuku Kabupaten Bangli.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtimas menyampaikan pesan – pesan dan himbuan kamtibmas tingkatkan kewaspadaan dengan adanya musim hujan, jalin persatuan antar warga ,hati – hati dengan pelaku penipuan dan pencurian, ingatkan keluarga bila keluar rumah jangan lupa matikan kompor, listrik dan sisa dupa agar tidak terjadi kebakaran, bila terjadi hal – hal yang mencurigakan berkaitan dengan keamanan lapor ke Polsek Tembuku melalui telp  0366 5955484.

Warga masyarakat di Br Bangbang kelod menyambut baik ajakan Bhabinkamtibmas dan berjanji akan melakukan apa yang disampaikan oleh Bapak Bhabibkamtibmas.
Kapolsek Tembuku Akp I Nengah Sukerta mengatakan memang telah menjadi suatu kewajiban seorang Bhabinkamtibmas wajib selalu berada ditengah tengah masyarakat dan melakukan pendekatan dengan  masyarakat karena hal ini sangat efektif dan cepat dalam penyampian / himbuan kamtibmas kepada masyarakat apalagi cuaca hujan agar selalu mengingatkan warganya agar tidak menjadi korban bencana alam demi terciptanya suasana yang aman dan kondusif.

Check Also

Jumat Curhat Polres Bangli, Dengarkan Keluh Kesah Warga Dadia Pasek Kayu Selem

Jumat Curhat merupakan salah satu program unggulan dari Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *