Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Atensi Giat Upacara Perebuan Dalam Rangka Pernikahan Warga

Bhabinkamtibmas Atensi Giat Upacara Perebuan Dalam Rangka Pernikahan Warga

Polda Bali-Polres Bangli-Polsek Kintamani. Pengamanan dan pengawasan adalah kegiatan untuk memberikan Pelayanan kepada Masyarakat umum.
Senin, (18/01), Bhabinkamtibmas Desa Katung Polsek Kintamani bripka i md juliadi brata bersama Babinsa Sertu i wy dirga menghadiri undangan pernikahan warga desa binaan. Disamping melaksanakan pam bhabin juga memberikan pendisiplinan protokol kesehatan mengenai covid-19 dengan cara menjaga jarak, cuci tangan di air mengalir dan pakai masker untuk mencegah penularan covid-19 kepada warga yg hadir.

“Segala kegiatan yang ada di desa Binaan diharapkan bisa hadir bersama Babinsa guna memberikan
Pelayanan kepada warga masyarakat. Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas maka masyarakat merasa senang dan mengucapkan terimakasih karena Bhabinkamtibmas selalu menyempatkan diri untuk hadir di tengah-tengah Masyarakat .

Sementara itu Kapolsek Kintamani Polres Bangli Kompol I Made Sutarjana S.Sos. M.A.P mengatakan ” Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas disetiap kegiatan masyarakat di desa binaannya , diharapkan dapat terjalin silaturahmi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat sehingga dapat bersinergi dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif” saat di hubungi ditempat kerjanya.

Check Also

Satreskrim Polres Bangli Serahkan Tersangka Tindak Pecurian Kepada Kejaksaan Negeri Bangli.

Polda Bali, Polres Bangli.   Satreskrim Polres Bangli Polda Bali melalui Unit 1 Sat Reskrim, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *