Friday , April 19 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Atensi Giat Keagamaan Dengan Penerapan Prokes

Bhabinkamtibmas Atensi Giat Keagamaan Dengan Penerapan Prokes

Polda Bali Polres Bangli Polsek Kintamani. Tatap muka secara rutin dilakukan oleh Bhabinkamtibmas untuk menjalin kemitraan dengan warganya sekaligus atensi segala bentuk kegiatan masyarakat guna menjalin kemitraan bersama warga binaan.

Hal ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Siakin Aipda I Made Agus Sukranata pada hari ini senin tanggal 20 September 2021 atensi giat pecaruan, melaspas dan mekandal di Pura Baleagung Desa Siakin sebagai rangkaian kegiatan piodalan yang jatuh pada hari Selasa tanggal 21 September 2021.

Dimasa PPKM saat ini kegiatan hanya dilakukan oleh Peduluan, Pemangku, Serati Bakti dibantu Sinoman dan Pecalang guna mengurangi kerumunan masyarakat dengan tetap mengikuti Prokes guna mencegah penyebaran virus Corona.

Kapolsek Kintamani AKP Benyamin Nikijulu, S.H MH. menyampaikan “Bahwa kegiatan personil Bhabinkamtibmas dalam setiap Bentuk kegiatan masyarakat adalah sebuah kegiatan yang wajib dilaksanakan sebagai ujung tombak kepolisian.

Check Also

Personil Polsek Bangli Laksanakan Sembahyang Bersama Di Pura Padmasana

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli Meningkatkan Ketaqwaan Jajaran Polsek Bangli melaksanakan giat sembahyang bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *