Friday , April 19 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Ajak Warga Jaga Keamanan Menjelang Pergantian Tahun

Bhabinkamtibmas Ajak Warga Jaga Keamanan Menjelang Pergantian Tahun

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Melaksanakan sambang merupakan salah satu tugas yang wajib dilaksanakan secara rutin oleh setiap Bhabinkamtibmas yang bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan mencari informasi yang berkembang di masyarakat dan juga untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta untuk lebih dekat dengan warga. Bhabinkamtibmas Desa Sekardadi Aipda I Nengah Wana Wasa melaksanakan sambang Desa dan bertemu dengan Wayan Jantra. Jumat, (27/12).

Pada kesempatan ini Bhabin memberikan pesan- pesan Kamtibmas kepada warga untuk tetap ikut menjaga keamanan lingkungan apalagi juga menjelang pergantiang Tahun, dan apabila mengendarai kendaraan agar selalu membawa kelengkapan kendaraan supaya tidak merugikan diri sendiri dan juga orang lain .

Wayan Jantra sangat senang dengan kehadiran Bhabinkamtibmas serta pesan Kamtibmas yang di berikan agar menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif.

Sementara itu Kapolsek Kintamani Kompol I Made Sugita, SH. MH. Setiap apel pagi Memberikan penekanan kepada Bhabinkamtibmas “Agar terus mendekatkan diri dengan masyarakat untuk mengetahui perkembangan situasi Kamtibmas di desa.”

Check Also

Polres Bangli gelar Doa Bersama dalam rangka Penerimaan pendaftaran Polri Tahun Ajaran 2024

Polda Bali, Polres Bangli Bertempat di Pura Giri Brata Polres Bangli dilaksanakan kegiatan doa bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *