Thursday , March 28 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Abangbatudinding Sampaikan Himbauan Kamtibmas Tentang Protokol Kesehatan Covid-19 Kepada Warga

Bhabinkamtibmas Abangbatudinding Sampaikan Himbauan Kamtibmas Tentang Protokol Kesehatan Covid-19 Kepada Warga

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Melaksanakan sambang merupakan salah satu tugas yang wajib dilaksanakan secara rutin oleh setiap Bhabinkamtibmas yang bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan mencari informasi yang berkembang juga untuk menyampaikan himbauan kamtibmas. seperti halnya kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Abangbatudinding Aipda Wayan Purnamerta berikan himbauan upaya untuk pencegahan penyebaran Virus Covid 19, Sabtu (25/07/2020).

Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan Memberikan himbauan tentang pencegahan virus covid-19 atau yang biasa di sebut corona virus yang sedang mewabah akhir akhir ini, sehingga dengan di sampaikan nya himbauan tersebut setiap warga dapat menjalankan intruksi dari pemerintah agar dapat terhidar dari berbagai macam penyakit dengan tetap menerapkan pola hidup sehat dan bersih, tidak melakukan kegiatan yg mengumpulkan banyak orang ,hindari bepergian ketempat tempat keramaian dan selalu jaga jarak terhadap orang sekitar demi tidak terjangkitnya penyebaran virus covid 19 warga mayarakat I Made Sukarta mengucapkan terimakasi.

Sementara itu Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita, S.H., M.H. dalam Setiap apel pagi selalu menekankan dan memberikan arahan kepada para petugas Bhabinkamtibmas “Agar terus mendekatkan diri dengan masyarakat untuk mengetahui perkembangan dan situasi Kamtibmas di Desa masing masing, agar Senantiasa Dalam keadaan aman dan kondusif” Ujar Pak Kapolsek.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *