Tuesday , April 16 2024
Home / Berita Utama / Bhabinakmtibmas Desa Abangsongan Melaksanaka Pengamanan Giat Peresmian Balai Banjar

Bhabinakmtibmas Desa Abangsongan Melaksanaka Pengamanan Giat Peresmian Balai Banjar

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas, Personil Polsek Kintamani Polres Bangli, yaitu Bhabinakmtibmas Desa Abangsongan Polsek Kintamani Aipda I Nengah Mustika beserta Anggota piket lainya melaksanakan pengamanan kegiatan peresmian Balai Banjar Di Desa Abuan, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli yang dipimpin Perwira Pengendali Aiptu Ngakan Perasi, dalam kegiatan tersebut dimeriahkan oleh Konser Band Lokal dan Tari-tarian, Jumat (24/01) malam.

Kegiatan tersebut di hadiri kurang lebih berjumlah 500 orang pecinta musik, baik dari kalangan remaja maupun orang dewasa.

Konser Band Lokal kali ini merupakan serangkaian dari memeriahkan Peresmian Balai Banjar Desa Abuan Kintamani, Bangli yang diresmikan oleh Perbekel Desa Abuan, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli I Nyoman Budiara.

Perwira Pengendali Aiptu Ngakan Perasi menyampaikan, pengamanan tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman bagi penonton, sehingga acara dapat berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.

“Kita tempatkan anggota dibeberapa titik sebagai pengamanan guna mengantisipasi penonton membawa minum minuman keras dan juga senjata tajam yang dapat menimbulkan kerusuhan,” jelasnya.

Check Also

Jelang Berakhirnya Operasi, Satgas Kamseltibcar Lantas Tetap Konsiten Gelar Pengaturan Lalulntas

Polda Bali, Polres Bangli Jelang berakhirnya operasi Ketupat Agung 2024 Polres Bangli, Satgas Kamseltibcar Lantas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *