Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Bhabin Satra Memanfaatkan Waktu Memberikan Pesan – Pesan Kamtibmas

Bhabin Satra Memanfaatkan Waktu Memberikan Pesan – Pesan Kamtibmas

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Dalam menjaga dan memelihara keamanan setiap Warga khususnya yang berada didalam Negeri merupakan tanggung jawab Polri, dalam tujuannya sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayan Masyarakat bukanlah hal baru yang dilakukan oleh Polri. Melalui Bhabinkamtinmas Polri memberikan tanggung jawab untuk menjaga Keamanan yang dimulai dari tingkat Pedesaan.

Bhabinkamtibmas desa Satra Aipda Made Wiraman melaksanakan sambang ke desa binaan bertemu dengan Warga an.Jro Nyarikan Suka di banjar Satra Desa Satra.
Dalam kesempatan tersebut Bhabin selalu menyarankan untuk ikut menjaga keamanan desa bersama-sama dan apabila ada permasalahan sekecil apapun agar selalu melaporkannya juga ke Bhabin,untuk secara bersama sama mencari jalan keluar permasalahan tersebut serta dengan warga juga untuk menjaga keamanan wilayah desa Satra pada khususnya. Senin, (14/01).

Dengan apa yang dilakukan oleh Polisi Desa ini sangat mendapat tanggapan yang positip dari warga dan masyarakat setempat, pasalnya Bhabinkamtibmas selalu mengingatkan dan tidak henti hentinya mengajak warga utuk selalu bersinergi dan bersama untuk menjaga keamanan dan kenyamanan desa Satra.

Berada pada tempat terpisah Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita, S.H M.H mengatakan memang sudah menjadi tugas seorang Anggota Polri selalu hadir di tengah-tengah masyarakat sehingga terjalin komonikasi yang baik untuk ciptakan situasi yang kondusip.

Check Also

Satreskrim Polres Bangli Serahkan Tersangka Tindak Pecurian Kepada Kejaksaan Negeri Bangli.

Polda Bali, Polres Bangli.   Satreskrim Polres Bangli Polda Bali melalui Unit 1 Sat Reskrim, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *