Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Bhabin Sambangi Warga Binaan Dan Sampaikan Himbauan Prokes

Bhabin Sambangi Warga Binaan Dan Sampaikan Himbauan Prokes

Polda Bali, Polres Bangli Polsek Susut.

Demi terciptanya situasi yang kondusip dalam perayaan hari raya Galungan di wilayah desa binaan maka sebagai anggota bhabinkamtibmas selalu hadir dan memantau serta memberikan himbauan prokes untuk pencegahan penyebaran covid 19 ditengah tengah masyarakat dan untuk mengetahui situasi serta segala kegiatan yang ada di wilayah desa binaan sesuai dengan harapan kita bersama tetap kondusif.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Ds Sulahan Aiptu I Wayan Sukayasa pada hari minggu tgl 9 mei 2021 sambangi warga binaan I Nengah Ardana di banjar Cekeng desa Sulahan. Pada kesempatan tersebut kami selaku bhabin menyampaikan himbauan kamtibmas dan edukasi prokes kepada warga binaan utk selalu mematuhi prokes dengan selalu melakukan tindakan 3 M menginggat di wilayah Bali sudah ditemukan varian virus corona baru.

Kapolsek Susut AKP I Made Gede Widia SH memerintahkan bhabinkamtibmas selalu Menghimbau dan hadir tengah tengah masyarakat supaya masyarakat merasa aman dalam melaksanakan aktifitasnya sehari hari sehingga situasi kamtibmas tetap kondusif.

Check Also

Satreskrim Polres Bangli Serahkan Tersangka Tindak Pecurian Kepada Kejaksaan Negeri Bangli.

Polda Bali, Polres Bangli.   Satreskrim Polres Bangli Polda Bali melalui Unit 1 Sat Reskrim, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *