Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Bhabin Monitor Giat Penyaluran BST Terdampak COVID 19

Bhabin Monitor Giat Penyaluran BST Terdampak COVID 19

Polda Bali – Polres Bangli Polsek Susut.

 

Pengamanan, pengawalan, pembinaan , penyuluhan  dan memelihara kebersihan  merupakan salah satu   wujud nyata pelaksanaan tugas-tugas Kepolisian dalam rangka mencegah dan menekan munculnya korban jiwa dan kejahatan terlebih di tengah pandemi COVID 19.

 

Demikian halnya dalam mewujudkan keamanan di wilayah Desa Sulahan, Kecamatan Susut ,Bhabinkamtimas desa Sulahan  bersama bhabin desa Selat dan bhabinsa melaksanakan atensi giat penyaluran BST ( bantuan Sosial tunai ) kepada 20 orang  warga kurang mampu desa Selat yang terdampak COVID 19  pada hari kamis tanggal 4 juni 2020,  pukul 10.00 wita di kantor pos Susut di br Tanggahan peken,Desa Sulahan, Kecamatan Susut.

 

Pada kesempatan tersebut kami selaku bhabin  menyampaikan pesan kamtibmas agar bantuan tersebut dapat bermamfaat meringankan beban warga dan kami juga menghimbau kepada petugas pos  agar dalam pelaksanaan penyaluran bantuan BST  selalu berpedoman pada aturan dan anjuran pemerintah dalam upaya pencegahan Covid-19

 

Kehadiran Polri terutama Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat mendapat sambutan dan apresiasi yang positip dari masyarakat dan prebekel,

” Kami selaku warga sangat senang dan mengucapkan banyak terimakasih kepada Bhabinkamtibmas atas kehadirannya karena telah mengingatkan terkait SOP penaanganan COVID 19 serta pentingnya menjaga kesehatan dan keselamatan masyarakat. Ujar salah satu warga saat di konfirmasi.

 

Sementara itu  Kapolsek Susut Polres Bangli,  AKP I Made Gede Widia Adnyana, S.H. mengatakan kepada bhabin agar “ Selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat”  untuk mewujudkan kamtibmas, sehingga kehadiran polri dapat dirasakan oleh masyarakat sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

Check Also

Satreskrim Polres Bangli Serahkan Tersangka Tindak Pecurian Kepada Kejaksaan Negeri Bangli.

Polda Bali, Polres Bangli.   Satreskrim Polres Bangli Polda Bali melalui Unit 1 Sat Reskrim, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *