Friday , March 29 2024
Home / Berita Utama / Bhabin Mendampingi Team TPK Survei Sumber Air Bersih

Bhabin Mendampingi Team TPK Survei Sumber Air Bersih

Polda Bali-Polres Bangli-Polsek Kintamani. Setiap anggota Polri pegemban tugas Bhabinkamtibmas yang sehari harinya melaksanakan kegiatan di Desa dan mendatangi warga binaan melalui kegiataan Sambang guna menjalin hubungan yg lebih dekat serta untuk berkomunikasi dengan warga, serta sebagai wujud kebersamaan didalam menciptakan keamanan dan ketertiban di desa binaan.

Pada hari ini Jumat, (23/7/2021) Bhabinkamtibmas Desa Subaya Aiptu I Wayan Mudiana,S.Sos melaksanakan kegiatan mendampingi team TPK survei sumber air bersih yang rencana dinaikkan untuk keperluan warga masyarakat desa subaya.

Kehadiran disetiap kegiatan merupakan salah satu wujud keaktifan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban bagi warga masyarakat pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar bersama-sama mematuhi prokes dengan tetap menerapkan 3M untuk mengantisipasi pademi virus corona, serta memperhatikan kesehatan dengan meningkatkan pola hidup sehat dan bersih.

Kapolsek Kintamani Kompol I Made Sutarjana,S.Sos.,M.A.P. menekankan bahwa kehadiran yg maksimal baik didesa binaan msipun kegiatan keagamaan merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas agar selalu berada di tengah-tengah masyarakat demi terpeliharanya keamanan dan ketertiban bagi masyarakat.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *