Friday , March 29 2024
Home / Berita Utama / Bhabin Melaksanakan Sambang ke Warga, Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Bhabin Melaksanakan Sambang ke Warga, Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Sebagai anggota Polri yang mengemban tugas sebagai Bhabinkamtibmas Kegiatan sambang merupakan salah satu tugas yang wajib dilaksanakan secara rutin yang bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan mencari informasi yang berkembang di wilayah desa binaan.

Bhabinkamtibmas desa Subaya Polsek Kintamani Aiptu I Wayan Mudiana,S.Sos melaksanakan sambang ke warga Sabtu (24/10/2020), bertemu dengan I Wayan Astra pada kesempatan tersebut Bhabin memberikan himbauan agar tetap mematuhi intruksi pendisiplinan dari penerintah kepada warga dalam situasi adaptasi kebiasaan baru “untuk tetap mematuhi protokon kesehatan dengan mengikuti himbauan pemerintah bila keluar rumah wajib menggunakan masker dalam mencegah penularan Virus Covid 19, rajin cuci tangan pakai sabun di air mengalir meningkatkan pola hidup bersih dan sehat serta turut bersama-sama menjaga keamanan agar situasi tetap terpelihara kondusif.

Bapak I Wayan Astra selaku warga Desa Subaya sangat mengapresiasi kehadiran Bhabinkamtibmas dan selaku aparatur desa bersedia mentaati himbauan Pemerintah dan selalu bersama-sama medukung dan menjaga agar situasi tetap aman dan kondusif.

Sementara itu Kapolsek Kintamani Kompol I Made Sutarjana,S.Sos,M.A.P. Setiap apel pagi Memberikan penekanan kepada Bhabinkamtibmas “Agar terus mendekatkan diri dengan masyarakat untuk mengetahui perkembangan situasi Kamtibmas di desa.”

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *