Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Bhabin Melaksanakan Sambang Bertemu Dengan Warga, Sambil Memberikan Himbauan Prokes

Bhabin Melaksanakan Sambang Bertemu Dengan Warga, Sambil Memberikan Himbauan Prokes

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani,Melaksanakan Sambang merupakan salah satu tugas yang wajib dilaksanakan secara rutin oleh setiap Bhabinkamtibmas yang bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan mencari informasi yang berkembang di masyarakat dan juga untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta untuk lebih dekat dengan warga.

Seperti hari ini Kamis tanggal 04/08/2022 , guna mempererat hubungan silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat dalam menciptakan hubungan yang bersinergi dalam meningkatkan keamanan, dan ketertiban masyarakat didesa binaan, pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas desa Mengani Polsek kintamani Aiptu I Nyoman Sura melaksanakan sambang dan bertemu dengan warga I Wayan Yogi, dan Memberikan himbauan Kamtibmas terkait dengan Pandemi Covid 19, agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes), dengan cara 3M selalu 1.Menggunakan masker, 2. Menghidari kerumunan/menjaga jarak dengan orang lain minimal 1 meter, 3. Mencuci tangan menggunakan sabun/sanitizer dan membatasi kegiatan diluar rumah, menjaga kebersihan lingkungan rumah/tempat tinggal guna memutus penyebaran Virus Corona.

Sementara itu Kapolsek Kintamani Kompol Benyamin Nikijulu, S.H,M.H Setiap apel pagi Memberikan penekanan kepada Bhabinkamtibmas “Agar terus mendekatkan diri dengan masyarakat, untuk mengetahui perkembangan situasi Kamtibmas di desa dan himbauan kepada warga nya agar mengurangi kegiatan diluar rumah guna pencegahan Covid 19.

Check Also

Satreskrim Polres Bangli Serahkan Tersangka Tindak Pecurian Kepada Kejaksaan Negeri Bangli.

Polda Bali, Polres Bangli.   Satreskrim Polres Bangli Polda Bali melalui Unit 1 Sat Reskrim, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *