Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Bhabin Desa Suter Polres Bangli Tingkatkan Sambang Ke Masyarakat Guna Ciptakan Situasi Yang Kondusif

Bhabin Desa Suter Polres Bangli Tingkatkan Sambang Ke Masyarakat Guna Ciptakan Situasi Yang Kondusif

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Kintamani, -Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, untuk terciptanya situasi yang kondusip Bhabinkamtibmas Desa Suter Brigadir I Wayan Jaya Brata melakukan sambang Pada Hari Jumat Tanggal (11/5/2018) pkl. dan bertemu dengan warga masyarakat Banjar Suter An. Jro Sukerti Desa Suter Kec Kintamani Kab Bangli.

Dalam sambang tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, mengajak dan menekankan kepada beliau untuk, ” besama- sama bersinergi mewujudkan kamtibmas yang kundusif menjelang Pilgub Bali 2018 dan bersama-sama menghimbau kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dalam pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur nanti, ” Ujar Bhabinkamtibmas.

Jro Sukerti mengucapkan, ” banyak terima kasih atas himbauan yang disampaikan oleh Bhabin dan beliau siap bersama sama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusip jelang Pilkada 2018, ” Ucap Beliau

Di lain tempat Kapolsek Kintamani Kompol Putu Gunawan. S. H.,M.H. mengatakan, ” memang sudah menjadi tugas seorang anggota Polisi selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat sehingga terjalin komonikasi yang baik untuk ciptakan situasi yang konfusif, ” Ungkap kapolsek.

Check Also

Gencarkan Patroli, Satgas Preventif Sambangi Kantor DPRD Bangli

Polda Bali, Polres Bangli. Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *