Thursday , April 25 2024
Home / Berita Utama / Bhabin Desa Penglumbaran Laksanakan Sambang Warga Binaan

Bhabin Desa Penglumbaran Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Susut – Permasalahn keamanan dan ketertiban masyarakat tidak menjadi tanggung jawab pihak Kepolisian saja, melainkan menjadi tanggung jawab seluruh lapisan masyarakat dan komponen bangsa.

” Salah satu upaya mencegah potensi gangguan agar tidak menjadi gangguan nyata saya sebagai anggota bhabinkamtibmas selalu bekerja sama dengan seluruh elemen masyarakat mewujudkan keamanan dan kenyamanan ” ungkap Aiptu I Wayan Kempel.

Hal tersebut telah dilaksanakan oleh bhabin Desa penglumbaran Aiptu I Wayan Kempel dengan menyambangi keluarga I Wayan Sudarma di rumahnya  Banjar Dinas Serai, Desa penglumbaran, Kecamatan Susut,Kabupaten Bangli, pada hari Kamis, tanggal 13 Juni 2019, pukul 12.35 wita. Pada kesempatan tersebut Aiptu I Wayan Kempel menyampaikan pesan kamtibmas ” agar memelihara dan menjaga keharmonisan keluarga, menjaga keamanan lingkungan, menjaga keamanan dalam pekerjaan dan jangan mudah terpengaruh dengan berita bohong, ” Ujar Aiptu I Wayan Kempel.

Kehadiran Bhabinkamtibmas  di tengah-tengah masyarakat mendapat sambutan yang sangat positip ” saya sangat senang dan mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran polisi, yang mana telah mengingatkan saya sekeluarga tentang pentingnya keamanan ” tegasnya  saat diwawancarai.

Sementara itu  Kapolsek Susut , Polres Bangli Akp Ida Bagus Karyawan, S.H. mengatakan kepada bhabin agar “ Selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat”  untuk mewujudkan kamtibmas, sehingga kehadiran polri dapat dirasakan oleh masyarakat sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

Check Also

Blue Light Patrol Metode Paling Ampuh Cegah Pelaku Kejahatan Jalanan.

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Kintamani Untuk mencegah dan meminimalisir aksi kejahatan pada malam hari. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *