Friday , April 19 2024
Home / Berita Utama / Bhabin Desa Lembeyan Polres Bangli Himbau Warga Guna Sukseskan Pilgub Bali 2018

Bhabin Desa Lembeyan Polres Bangli Himbau Warga Guna Sukseskan Pilgub Bali 2018

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Kintamani, -Sambang merupakan tugas rutin seorang bhabinkamtibmas, bermodalkan seyum dan salam untuk raih simpati dari masyarakat dan melalui giat sambang maka semakin dekat dan erat hubungan kita dengan masyarakat dan dapat menumbuhkan rasa cinta masyarakat terhadap POLRI.

Pada hari ini Hari Rabu 23 mei 2018 pukul 13.00 wita Bhabinkamtibmas Desa Lembean Aipda I Wayan Sinah Artha berkunjung ke rumah warga Desa Lembeyan An. I Wayan Armawan Desa Lembeyan Kec. Kintamani, Kab. Bangli guna menyerap informasi-informasi yang berkembang di masyarakat menjelang Pilkada th 2018.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas dan terus menjalin komunikasi yang lebih baik dan bersama-sama menjaga keamanan untuk ,” membantu tugas-tugas Kepolisian dalam menciptakan Kamtibmas menjelang Pilkada Gubenur dan Wakil Gubenur Bali 2018 agar situasi desa tetap kondusip karena tanpa bantuan dan kerjasama dari seluruh lapisan masyarakat tidak akan bisa tercipta keamanan sesuai dengan harapan masyarakat,” Ujarnya.

Menjelang pemilihan gubernur dan wakil gubernur Bhabinkamtibmas mengimbau warga Desa Lembeyan untuk,” melengkapi diri dengan E-KTP dan bagi yg belum memiliki E-KTP untuk segera mungkin melakukan perekaman di kecamatan atau di Dinas Catatan sipil karena itu merupakan identitas diri dan syarat untuk menyalurkan hak pilihnya,” Ujarnya.

Kapolsek Kintamani Kompol I Putu Gunawan, S.H, M.H. menerangkan bahwa, ” Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Polri dalam Melayani dan Melindungi Masyarakat dan kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah – tengah masyarakat binaannya dapat memberikan rasa aman salah satunya dengan melaksanakan sambang atau DDS secara rutin,” Ungkap Kapolsek.

” Dengan begitu Masyarakat merasa dekat dengan para Bhabinkamtibmasnya, dengan adanya kedekatan ini segala Informasi sekecil apapun sudah barang tentu akan disampaikan oleh Warga masyarakat,” Harapanya.

Check Also

Bentuk Kepedulian dan Kebersamaan, Kapolsek Bangli Serahkan Dana Tali Asih Kepada Anggota

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli Sebagai bentuk rasa kepedulian dan kebersamaan baik dalam keadaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *