Friday , March 29 2024
Home / Berita Utama / Bhabin Desa Katung Polres Bangli Laksanakan DDS Ke Rumah Warga Di Desa Binaan

Bhabin Desa Katung Polres Bangli Laksanakan DDS Ke Rumah Warga Di Desa Binaan

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Kintamani, -Bhabinkamtibmas melaksanakan Door to door system (DDS) secara rutin disamping untuk mengenal lebih jauh karakter warga ini juga merupakan cara yang efektip untuk mengetahui  situasi  keamanan dilingkungan masyarakat, informasi yang  berkembang di masyatakat sehingga dapat di antisipasi lebih awal dan tentunya bertujuan untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban di masyarakat terutama menjelang pilgub bali 2018.
Pada hari Kamis 5 April 2018 Bhabinkamtibmas Desa Katung, Polres Bangli Bripka I Made Juliadi Brata melaksanakan kegiatan sambang ke salah satu warga Desa Binaan atas nama Ni Made Sarni di lingkungan Desa Katung, Kecamatan Kintamani, Kebupaten Bangli.
” Kehadiran seorang anggota polri selaku Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat untuk memperoleh informasi yang berkembang di masyarakat dan juga tetap menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar tetap menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat sehingga masyarakat merasa aman, nyaman dan di perhatikan, ” Terang Bripka I Made Juliadi Brata.
Bhabinkamtibmas juga mengharapkan bantuan kepada seluruh masyarakat, ” agar turut serta membantu kepolisian untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggalnya , terutama jelang diselenggarakanya pilgub 2018 ini. karena pada hakekatnya keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat ,tanpa bantuan dan kerjasamanya masyarakat keamanan dan ketertiban tidak akan tercipta dengan baik, ” Harapan .
Seperti apa yang di sampaikan oleh Kapolsek kintamani I Putu Gunawan SH.MH bahwa,” memang telah menjadi suatu kewajiban,seorang bhabinkamtibas untuk selalu berada di tengah tengah masyarakat karena baik itu kegiatan pertemuan dengan tokoh masyarakat maupun dalam acara adat serta kegiatan masyarakat lainya sangat efektif untuk mendekatkan diri dengan masyarakat untuk menciptakan situasi yg kondusif di wilayah kintamani, ” Ungkap Kapolsek.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *