Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Bhabin Desa Dausa Polres Bangli Laksanakan Sambang Ke Warga Binaan dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Bhabin Desa Dausa Polres Bangli Laksanakan Sambang Ke Warga Binaan dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Kintamani, Melaksanakan sambang  merupakan salah satu tugas yang wajib dilaksanakan secara rutin oleh setiap Bhabinkamtibmas yang bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan mencari informasi yang berkembang di masyarakat dan juga untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta untuk lebih dekat dengan warga.

Sehubungan dengan hal tersebut diatas maka Pada hari Rabu (11/07/2018) , Bhabinkamtibmas  Desa Dausa Jajaran Polres Bangli Bripka I Wayan Sandi Adnyana menyambangi warga An. I Made Suardana di Br. Dausa Desa Dausa, Kecamatan Kintamani Kabupaten Bangli

” Mengajak beliau untuk selalu menjaga kamtibmas di desa, serta bila bepergian membawa sepeda motor ke luar rumah untuk selalu membawa kelengkapan berkendara serta memakai masker dan kacamata untuk menghindari debu vulkanik letusan gunung agung dan juga waspada terhadap kejahatan jalanan,” Ujar Bhabin.

” Beliau sangat mengapresiasi pesan Kamtibmas yang di berikan oleh  Bhabinkamtibmas dan mengucapkan terima kasih atas kedatanagan petugas bhabin, ” Ucapnya.

Sementara itu Kapolsek   Kintamani Kompol  I Putu Gunawan, S.H., M.H.   Setiap apel pagi Memberikan penekanan kepada Bhabinkamtibmas. ” Agar terus mendekatkan diri dengan masyarakat untuk  mengetahui perkembangan situasi Kamtibmas di desa, ” Ungkap Kapolsek.

Check Also

Gencarkan Patroli, Satgas Preventif Sambangi Kantor DPRD Bangli

Polda Bali, Polres Bangli. Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *