Thursday , April 18 2024
Home / Berita Utama / Bhabin Desa Daup Polres Bangli Rangkul Warga Menjaga Keamanan Wilayah Agar Tetap Kondusif

Bhabin Desa Daup Polres Bangli Rangkul Warga Menjaga Keamanan Wilayah Agar Tetap Kondusif

Polda Bal, Polres Bangli, Polsek Kintamani, -Demi selalu dalam keadaan aman di wilayah binaan, Bhabinkamtibmas Desa Daup, Polres Bangli  Aipda I Dewa Nyoman Suyasa selalu bersinergi dengan warga binaannya.

Apa yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas desa daup tersebut bukan tanpa alasan, guna menjaga situasi desa daup agar selalu kondusip bhabinkamtibmas selalu berkoordinasi dengan warga binaannya disamping selalu bersinergi dengan tokoh Adat maupun Aparat desa setempat.

Kali ini Jumat 9/3/2018 Bhabinkamtibmas Desa Daup menyambangi eumah warga binaanya An I Putu Sudarsana, pada kesempatan yang baik ini  bhabinkamtbmas memberikan beberapa pesan tentang, ” pentingnya menjaga keamanan di wilayah desa daup serta mengajak warga binaannya agar selalu menjaga keamanan setempat, ” Ujar Aipda I Dewa Nyoman Suyasa.

” Terlebih lagi menjelang Pemilu 2018, serta mengajak masyarakat binaannya selalu bersinergi dengan aparat kemananan manakala ada permasalahan yang berpotensi menjadi konflik.

I Putu Sudasana sendiri mengucapkan trimaksaih karna bhabinkamtibmas yang bertugas di desanya mau berkunjung ke rumah wargabinaannya, terlebih lagi kerap berkoordinasi dengan warga binaannya dengan tanpa melihat setatus sosilnya.

Kapolsek Kintamani Kompol I Putu Gunawan, S.H, M.H. menerangkan,” bahwa Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Polri dalam Melayani dan Melindungi Masyarakat dan kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah – tengah masyarakat binaannya dapat memberikan rasa aman salah satunya dengan melaksanakan sambang atau DDS secara rutin. Dengan begitu Masyarakat merasa dekat dengan para Bhabinkamtibmasnya, dengan adanya kedekatan ini segala Informasi sekecil apapun sudah barang tentu akan disampaikan oleh Warga masyarakat.

Check Also

Antisipasi Arus Balik Lebaran, Satgas Preventif Tingkatkan Patroli

Polda Bali, Polres Bangli Antisipasi situasi pada arus balik lebaran ini, Satgas Preventif tingkatkan kegiatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *