Saturday , April 20 2024
Home / Berita Utama / Bhabin Desa Bunutin Polres Bangli Sambangi Warga Binaan Guna Pantau Siltuasi Wilayah

Bhabin Desa Bunutin Polres Bangli Sambangi Warga Binaan Guna Pantau Siltuasi Wilayah

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Kintamani, -Melaksanakan sambang  merupakan salah satu tugas yang wajib dilaksanakan secara rutin oleh setiap anggota Bhabinkamtibmas yang bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan menggali berbagai informasi yang berkembang di tengah tengah masyarakat dan juga untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar semakit dekat hubungan relasi dengan warga binaan.

Sehubungan dengan hal tersebut diatas maka Pada hari Sabtu (13/10/2018) , Bhabinkamtibmas  Desa Bunutin  Jajaran Polres Bangli Bripka I Wayan Ardika bertemu dengan warga binaan I Made Suweta di Desa Bunutin, Kecamatan Kintamani Kabupaten Bangli.

Adapun hal ini dilakukan untuk mengajak warga untuk selalu menjaga kamtibmas minimal untuk dirinya sendiri dan yang terpenting agar selalu waspada terhadap situasi lingkungan terkini, Warga masyarkat sangat mengapresiasi pesan Kamtibmas yang di berikan oleh  Bhabinkamtibmas.

Sementara itu Kapolsek   Kintamani Kompol  I Putu Gunawan, S.H., M.H.   Setiap apel pagi memberikan penekanan kepada Bhabinkamtibmas. ” Agar terus mendekatkan diri dengan masyarakat untuk  mengetahui dan membaca perkembangan situasi Kamtibmas di desa binaannya masing masing,” Tegas Kapolsek.

Check Also

Jumat Curhat Polres Bangli, Dengarkan Keluh Kesah Warga Dadia Pasek Kayu Selem

Jumat Curhat merupakan salah satu program unggulan dari Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *