Thursday , March 28 2024
Home / Berita Utama / Bhabin Desa Bantang Polres Bangli Sambang Ke Rumah Warga Binaan Untuk Ciptakan Situasi Kondusif

Bhabin Desa Bantang Polres Bangli Sambang Ke Rumah Warga Binaan Untuk Ciptakan Situasi Kondusif

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek kiltamani, -Menyambangi warliga binaan atau melaksanakan Door To Door System dari satu rumah ke rumah wagra yang lainnya secara rutin dilakukan oleh Bhabinkamtibmas untuk menjalin kemitraan dan meningkatkan tali silaturahmi dengan warganya guna mencari informasi yang berkembang sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.
Maka dengan prihal tersebut Hari Rabu tanggal 7/2/2018, Jam 09.30 wita Bhabinkamtibmas Desa Bantang, Polres Bangli Aiptu I Made Jana tidak Mengenal Waktu Untuk Bertemu Warga Komang Artaya di Desa Bantang, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli.
Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampikan pesan kamtibmas Kepada Komang Artaya dan mengajak untuk, ” bersama – sama ikut serta menjaga keamanan lingkungan Desa serta berpesan agar menyampaikan kepada petugas apabila ada permasalahan sekecil apapun, ” Ujar Aiptu I Made Jana.
Dengan kedatangan Bhabinkamtibmas selaku ujung tombak pelaksana tugas Polri guna memberikan perlindungan, pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat yang berada ditengah-tengah warga masyarakat, Desa Bantang merasa nyaman, dan berharap kegiatan ini agar terus dilaksanakan.
“ Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Bhabinkamtibmas atas kunjungan Bapak di Rumah Kami mudah-mudahan selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan tugas melindungi dan melayani masyarakat, ” Ucap Komang Artaya.
Kapolsek Kintamani Kompol I Putu Gunwan, S.H., M.H. menyampaikan Bahwa, ” kegiatan personil Blhabinkamtibmas sambang ke rumah warga merupakan kegiatan wajib dan rutin yang harus di laksanakan karena Bhabinkamtibmasmerupakan ujung tombak pelaksana tugas Kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat serta untuk mengetahui segala Informasi dan p yang berkembang di Desa binaannya, ” Ungkap Kapolsek.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *