Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Bhabin Desa Bantang Polres Bangli Melaksanakan Penebalan Di Objek Wisata Untuk Ciptakan Rasa Aman

Bhabin Desa Bantang Polres Bangli Melaksanakan Penebalan Di Objek Wisata Untuk Ciptakan Rasa Aman

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Kintamani, -Sebagai upaya untuk menjaga keamanan khususnya pada hari libur dan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan terhadap pengunjung di objek-objek wisata.

Sehubungan dengan hal tersebut diatas Bhabinkamtibmas Desa Bantang Polres Bangli Aiptu Made Jana melaksanakan pengamanan di Objek Wisata penelokan, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli, Pada Hari Minggu Tanggal 23  Desember 2018.

” Sesuai dengan program kerja polsek kintamani pada hari -hari libur anggota di tempatkan di kawasan objek wisata mengingat banyak pengunjung yang berdatangan baik wisatawan domistik maupun mancanegara dengan maksud untuk memberikan rasa aman dan nyaman  melaksanakan kegiatan wisata, ” Jelas Aiptu Made Jana.

Di hubungi terpisah Bapak Kapolsek Kintamani Kompol Putu Gunawan SH. MH. Menyampaikan. ” dalam mengatisipasi tindakan kriminal kami selalu menempatkan porsonil di kawasan wisata yang ada di wilayah polsek kintamani mengingat banyak penggunjung memanpatkan dan menikmati keindahan wisata, ” Ungkap Kapolsek.

Check Also

Gencarkan Patroli, Satgas Preventif Sambangi Kantor DPRD Bangli

Polda Bali, Polres Bangli. Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *