Saturday , September 21 2024
Home / Berita Utama / Bhabin Bersama Perangkat Desa Menberikan Bantuan Sembako Kepada Warga yang Melakukan Karantina

Bhabin Bersama Perangkat Desa Menberikan Bantuan Sembako Kepada Warga yang Melakukan Karantina

Polda Bali- Polres Bangli – Polsek Kintamani. Keamanan dan ketertiban merupakan kebutuhan utama dalam kehidupan di lingkungan masyarakat, dan untuk mewujudkan hal tersebut sangat diperlukan campur tangan dari seluruh lapisan masyarakat untuk bersana-sama bersatu padu dengan petugas dari kepolisian memelihara kamtibmas sehinggga keamanan dan ketertiban dapat terwujud dengan baik.

Bhabinkamtibmas Desa Subaya Aiptu I Wayan Mudiana,S.Sos bersama krpala desa dan petugas pecalang mendatangi warga an. I Nyoman Tesen yang melakukan karantina mandiri karena salah satu anggita keluarganya yang mengalami sakit poditif vurus korona dan sedang dirawat di rs, bhabin bersama kepala desa memberikan bantuan sembako yang bersumber dari dana desa untuk meringankan beban bagi warga yang mengalami musibah serta menindaklanjuti perintah bapak kapolsek kintamani Kompol I Made Raka Sugita, SH.,M.H. agar Bhabin selalu turun kewarga melalui kegiatan sambang maupun melakukan kordinasi agar tercipta keamanan didesa binaan. Kamis, (01/10).

Dalam kesempatan ini Bhabin berpesan kepada warga yang mengalami musibah agar iklas menerima musibah yang dialami serta berpesan agar dikemudian hari agar lebih waspada apabila meninggalkan rumah dalam keadaan kosong supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Dalam kesempatan tersebut bapak I Nyoman Tesen mengucapkan banyak terimakasi atas kedatangan dan bantuan dari Bhabin dan mengapresiasi tugas bhabin yang selalu hadir di tengah warga serta tidak bosan memberikan himbauan baik kepada tokoh Adat, aparat desa maupun warga nasyarakat dalam memperhatikan keamanan di Desa kami.

Check Also

Subsatgas Propam Cek Kehadiran Personel OMP, Lakukan Pengawasan

Subsatgas Propam Satgas Bantuan Operasi Mantap Praja Agung 2024 lakukan pengecekan kehadiran personel, Kamis (19/9). …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *