Tuesday , April 16 2024
Home / Uncategorized / Bhabin Batur Utara Polres Bangli Tingkatkan Koordinasi Guna Menjaga Situasi Aman dan Kondusif

Bhabin Batur Utara Polres Bangli Tingkatkan Koordinasi Guna Menjaga Situasi Aman dan Kondusif

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Kintamani,  -Dalam menjaga keamanan dan ketertiban di desa maka perlu dilakukan Koordinasi yang baik dengan semua elemen yang ada di desa dengan Bhabinkamtibmas Dalam kegiatan kordinasi tersebut bhabinkamtibmas menyambangi kantor desa Batur Utara.

Untuk hal tersebut diatas maka Kamis (5/7/18) Bhabinkamtibmas Desa Batur Utara, Kecamatan Kintamani,  Kabupaten Bangli, Brigadir  I Kadek Budiawan,  melakukan giat koordinasi dengan Kepala Dusun Batur Utara I Made Deddy, bertempat di Kantor Desa Batur Utara, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli.

Dalam pelaksanaan giat koordinasi tersebut,  Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas kepada  staf desa lainya, ” agar bersama-sama menjaga kamtibmas di Desa supaya tetap  kondusif dan tidak mudah percaya dengan berita Hoak yang belum tentu kebenarannya, ” Ujar Brigadir  I Kadek Budiawan.

Dihubungi terpisah hal yang sama juga diungkapkan Kapolsek Kintamani Kompol I Putu Gunawan, S.H., M.H.,  ” Menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat sudah menjadi tanggung jawab kami demi terciptanya situasi yang kondusif, ” pungkas Kapolsek ketika dikonfirmasi mitra Humas  melalui telepon.

Check Also

Polsek Kintamani Laksanakan Minggu Kasih di Desa Manikliyu, Terima Keluhan dan Masukan Masyarakat

Polsek Kintamani – Polres Bangli – Polda Bali. Polsek Kintamani yang dipimpin Kapolsek Kintamani Kompol …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *